Senin, 30 Maret 2020

Alat Ukur Trafo Tekon Terlengkap Di Tridinamika



Teknologi canggih di zaman modern seperti sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari hidup manusia. Benar saja bahwa teknologi canggih ini bisa sangat berguna sekali untuk kita yang dapat membantu dalam berbagai aktifitas pekerjaan. Jika Anda seorang yang ahli di bidang listrik anda biasa menggunakan berbagai peralatan listrik yang di buat untuk membantu anda dalam melakukan pekerjaan. Sebagai teknisi listrik atau ahli di bidang listrik slah satunya yakni alat ukur yang bernama alat ukur trafo. Alat ukur trafo merupakan mengukur rasio belokan, arus eksitasi, dan polaritas belitan dalam distribusi fase-tunggal dan tiga-fase dan transformator daya (fase-demi tahap yang diuji), transformator potensial dan arus, dan transformator tapped.

Alat Ukur Trafo Tekon 610


Untnuk salah satu alat ukur trafo Tekon yakni TEKON 610 Transformer Analyzer. TEKON 610 Transformer Analyzer adalah sistem yang dirancang untuk memeriksa transformator. Yang tidak hanya mengukur nilai-nilai listrik seperti rasio arus eksitasi, daya harmonik dan arus lonjakan. Tetapi juga mampu mengukur sifat-sifat kelistrikan dari transformer. Mampu menganalisis stabilitas kelistrikan transformer dengan cara yang komprehensif, seperti peluang untuk menciptakan jenis internal. Risiko tidak dapat memasok daya, menunjukkan masalah pemasangan. Ini adalah perangkat portabel kecil yang cocok untuk digunakan dalam proses produksi, instalasi, pemeliharaan, setelah penjualan Dan penelitian dan pengembangan transformator dalam sistem distribusi daya.

Alat Ukur Trafo Tekon 610 ini dirancang agar mudah digunakan dan sangat efisien dengan layar LCD selebar 7 inci dengan penyimpanan data untuk analisis. Dan fungsi mentransfer data pengukuran ke perangkat jarak jauh lainnya menggunakan aplikasi seluler. Data pengukuran dapat dicetak, disimpan dalam memori internal meteran atau diunduh ke komputer pribadi.


  • Ukur rasio putaran belitan dan tegangan eksitasi transformator.
  • mengukur kualitas daya tiga fase
  • Pengujian Trafo: Konverter Impedansi Impedansi Sudut Fase ke Arus Fase (Tanpa Beban)
  • Periksa langit-langit pengaturan: berfungsi untuk menentukan apakah ada dalam kisaran penerimaan atau tidak
  • Koneksi printer nirkabel (Bluetooth) (opsional)
  • Simpan nilai pengukuran secara otomatis ke ruang penyimpanan yang ditentukan pada saat pengukuran.
  • Pengukuran otomatis dan menampilkan hasil dari layar
  • Laporkan hasil pengukuran dalam bentuk laporan


0 Comments

Posting Komentar