Selasa, 07 Juli 2020

Precission Resistance Decade Box Berkualitas Tinggi

Precission Resistance Decade Box Berkualitas Tinggi
Precission Resistance Decade Box Berkualitas Tinggi

Precission Resistance Decade Box - Wadah pengemasan dekade memperhatikan perangkat yang menggunakan serangkaian resistor, kapasitor, atau induktor untuk menyalin nilai listrik yang luar biasa. Mereka dapat dengan cepat dan mudah digantikan ke sirkuit dan mengganti faktor biaya yang tersebar luas. Kemampuannya untuk dikonfigurasikan ke hampir semua hambatan, kapasitansi, atau induktansi membuat wadah pengemasan selama satu dekade menjadi cara mudah untuk menemukan nilai yang paling diinginkan untuk operasi rangkaian. Mereka paling baik untuk memverifikasi keakuratan melihat gadget lebih awal untuk digunakan selain pemecahan masalah.

Mereka disebut sebagai nampan dekade karena mereka memiliki kontrol yang sesuai dengan digit dalam variasi desimal - mengelola untuk fungsi puluhan, memanipulasi untuk posisi beban, dan sebagainya.

Bagaimana mereka bekerja

Dekade sampah adalah perangkat pasif yang terdiri dari sakelar dan sekuens resistor, kapasitor, atau induktor berbagai nilai yang disusun untuk membentuk "dekade". Dekade adalah pemasangan dalam faktor sepuluh. Sebagai contoh, bidang dekade resistensi juga dapat memiliki 5 ohm, 2 ohm, dan dua resistor 1 ohm pada dekade pertama. Dekade ke-2 juga dapat memiliki resistor 50 ohm, 20 ohm, dan 10 ohm. Dekade 0,33 juga dapat memiliki resistor 500 ohm, dua ratus ohm, dan dua 100 ohm. Dengan agregat ini, kotak tiga dekade ini dapat dialihkan ke biaya berapa pun dari 1 ohm hingga 999 ohm dalam langkah 1 ohm. Beberapa kotak dekade juga dapat memiliki 6 atau lebih tahun untuk memungkinkan untuk tingkat yang sangat luas dan nilai-nilai yang sangat unik. Wadah pengemasan berdekade dicirikan oleh jangkauan, resolusi maksimum, dan akurasinya.

Menggunakan wadah dekade untuk check-out termasuk menempatkan kotak ke biaya yang disukai dan menghubungkan perangkat input termasuk pemancar, pengontrol, multimeter, dan banyak lainnya. Biaya tampilan alat masuk harus sesuai dengan biaya yang ditetapkan dari wadah dekade terakhir.

Jenis Kotak Dekade

  • Kotak Dekade Perlawanan - dapat mensimulasikan resistensi untuk memeriksa keakuratan termostat, pengontrol suhu, multimeter, dan lainnya.
  • Kotak Dekade Kapasitansi - dapat mensimulasikan kapasitansi untuk menguji akurasi multimeter dan unit lain yang mengukur kapasitansi.
  • Kotak Dekade Induktansi - dapat mensimulasikan induktansi untuk memeriksa akurasi multimeter dan unit berbeda yang sekaligus induktansi derajat

Precission Resistance Decade Box - Bidang dekade resistensi presisi yang sesuai untuk berbagai macam pekerjaan simulasi. Akurasi tinggi, keseimbangan waktu yang lama, dan koefisien suhu rendah membuat 1067 sempurna untuk mensimulasikan dan mengkalibrasi sensor PT100 presisi dan tanda / meter suhu yang menggunakan sensor resistif.

Perhatian khusus telah diambil dalam pembangunan bidang dekade presisi ini untuk memastikan bahwa resistansi residual serendah dan sekestabil mungkin. Beberapa kontak paduan perak pembersih-diri digunakan untuk setiap posisi untuk memastikan kinerja yang terkenal dan gaya hidup yang panjang.

Ditempatkan dalam kasing logam yang kokoh, 1067 benar-benar disaring dan terminal ggl termal kopi digunakan. Pendekatan desain garis ramping ini membutuhkan ruang bangku minimal dan mudah dibawa-bawa.

Precission Resistance Decade Box - Perlawanan dipilih dengan menekan biaya yang diperlukan penggunaan sakelar putar. Ini memungkinkan penempatan yang tepat dengan indikasi bersih yang tidak ambigu.

Setiap dekade diskalakan dari 0 hingga sebelas dan karenanya memungkinkan tumpang tindih yang nyaman dari nilai yang ditetapkan. Biaya penyelesaian tertinggi adalah 12.222,21 ohm.

0 Comments

Posting Komentar