Rabu, 08 April 2020

DC Power Analyzer Tekon


DC Power Analyzer Tekon

Mengapa Memilih DC Power Analyzer Tekon


DC Power Analyzer Tekon memberikan keuntungan produktivitas yang tak tertandingi saat mencari dan mengukur tegangan dan arus DC ke dalam DUT. DC Power Analyzer adalah instrumen yang sangat terintegrasi yang menggabungkan hingga empat catu daya DC canggih, DMM, osiloskop, generator gelombang acak, dan datalogger. Ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan, dengan semua fungsi sumber dan pengukuran tersedia dari panel depan. Menganalisa tegangan yang dihasilkan oleh arus DC pada kelistrikan statis memang sangat penting demi mencegah adanya konsleting listrik. Maka dari itu, DC Power Analyzer ini diciptakan untuk mengehtahui seberapa besanya tegangan yang dihasilkan dari arus DC. Tridinamika sebagai situs yang sudah terpercaya menjual beragam alat uji dan ukur sejak tahun 2008 ini menawarkan kepada Anda DC Power Analyzer dengan harga yang murah dan dengan merk Tekon yang sudah pasti sangat berkualitas. 

Keunggulan DC Power Analyzer Tekon


DC Power Analyzer Tekon ini menjadi andalan yang sangat tepat dan direkomendasikan oleh Trididinamika karena memudahkan tugas-tugas ini:
·        Setup dan lihat urutanturn-on / turn-off yang kritis
·        Ukur dan tampilkanvoltase, arus versus waktu untuk memvisualisasikan daya ke DUT
·        Kontrol tingkatkenaikan / penurunan penawaran bias DC
·        Hasilkan transien dangangguan suplai DC DC
·        Log data selama detik,menit, jam, atau bahkan berhari-hari untuk melihat konsumsi saat ini ataumenangkap anomaly
·   Simpan data dantangkapan layar ke penyimpanan internal atau perangkat memori USB eksternal
·        Simpan dan beri namapengaturan dan pengujian Anda agar mudah digunakan kembali
·        Bagikan pengaturandengan kolega

DCPower Analyzer Tekon Murah


Sudah pasti jika ingin membeli DC Power Analyzer Tekon dengan harga yang murah adalah di Tridinamika. Ada banyak penawaran lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan membeli berbagai peralatan uji dan ukur dari beragam merk yang berkualitas, salah satunya adalah DC power analyzer dengan merk Tekon ini. Cek saja sekarang di Tridinamika.com dan dapatkan DC Power Analyzer Tekon dengan harga yang murah dan terpercaya!


0 Comments

Posting Komentar