Rabu, 08 April 2020

DC Power Meter Tekon


DC Power Meter Tekon

Power Meter


Mengukur true power lebih dari mengalikan tegangan dan arus. Kemajuan dalam elektronik daya yang kompleks dan efisiensi energi menciptakan tantangan pengukuran yang dapat membingungkan bahkan para insinyur yang paling berpengalaman sekalipun.
Tidak seperti akuisisi data dan alat pengukuran daya berbasis osiloskop, analisis daya dibuat khusus untuk menjamin akurasi pengukuran saat menguji perangkat yang menghasilkan, mengubah, atau mengonsumsi listrik.
Tridinamika sebagai situs yang menjual beragam alat uji dan ukur, memberikan solusi untuk pengujian elektronik daya, inverter, motor dan drive, penerangan, peralatan rumah tangga, peralatan kantor, pasokan listrik, mesin industri dan banyak lagi. Salah satunya adalah menghitung arus tegangan dari arus DC pada sebuah rangkaian kelistrikan.

Apa Itu DC Power Meter


DC power adalah produk tegangan melintasi beban dan arus melalui beban. Oleh karena itu, daya dapat ditentukan dengan menggunakan voltmeter dan ammeter, dengan menghubungkannya di salah satu pengaturan yang diberikan di bawah ini dan karenanya daya dapat dihitung dengan produk dari parameter ini. Dengan menggunakan DC Power Meter Tekon, Anda dapat menentukan beban arus tegangannya dengan mudah. 
Tegangan rendah apa pun DC Power MeterTekon ini menampilkan tampilan tegangan, penarikan arus, dan konsumsi daya secara waktu nyata. Setelah berjalan, ia juga menyimpan tegangan, arus, dan daya minimum dan maksimum, bersama dengan jam ampul kumulatif dan jam watt yang dikonsumsi oleh peralatan yang terhubung. Cocok untuk sistem DC dari 5 hingga 60 volt. Unit ini sesuai dengan koneksi inline dan meter dapat dipasang menggunakan braket snap-in yang disertakan atau secara magnetis pada permukaan besi apa pun dan dapat dihubungkan ke PC

DC Power Meter Murah


Jika Anda menginginkan DC Power Meter Tekon dengan harga yang murah dan terpercaya, maka Anda bisa membelinya secara online di situs yang menjual beragam alat uji dan ukur sejak tahun 2008, apalagi kalau bukan Tridinamika.com. Masih ada banyak lagi kelebihan jika Anda membeli alat uji dan ukur merk apapun itu di Tridinamika.
Dapatkan DC Power Meter Tekon dengan harga yang murah dan terpercaya sekarang juga di Tridinamika.com!


0 Comments

Posting Komentar