Selasa, 07 Juli 2020

Resistance Decade Box Berkualitas Tinggi

Resistance Decade Box Berkualitas Tinggi
Resistance Decade Box Berkualitas Tinggi

Resistance Decade Box - Time Electronics memproduksi rangkaian lengkap kotak dekade, yang dirancang untuk resistensi, kapasitansi, dan induktansi. Instrumen presisi ini mencakup persyaratan pekerjaan lapangan dan laboratorium, dan umumnya digunakan di lembaga pendidikan.

Kotak resistensi adalah model yang paling umum dalam kisaran, biasanya digunakan untuk aplikasi uji pilih dalam penelitian dan pengembangan atau simulasi PT100 dalam industri proses.

Setiap kotak dekade adalah kinerja tinggi, memberikan akurasi, stabilitas, dan kemudahan penggunaan untuk aplikasi. Kotak dekade resistensi lebar presisi yang dirancang untuk memenuhi persyaratan industri dan pendidikan.

Seri 1040 kompak dan tahan lama, ditempatkan dalam wadah logam yang kuat dengan penutup karet pelindung yang dapat dilepas, membuatnya ideal untuk digunakan di laboratorium atau di lapangan. Akurasi yang sangat baik (skala menengah 0,1%) dicapai dengan menggunakan resistor film logam stabilitas tinggi. Sakelar roda maya 8 digit memungkinkan pengaturan yang sederhana dan tepat dengan indikasi yang jelas tentang nilai resistansi.

Pindah Kontak

Perhatian khusus telah diberikan pada keandalan operasi. Pengaturan kontak emas berganda khusus memastikan resistansi kontak yang rendah dan operasi yang berkelanjutan meskipun kontak gagal.

Indikasi Visual Yang Jelas

Untuk mempermudah memilih dan membaca pengaturan, 1040 menggabungkan digit kode warna: megohms - merah, kilohms - kuning, ohm - putih.

Terminal Keamanan

Kompatibel dengan colokan selubung 4 mm, serta colokan standar, kabel bisa, dan terminal sekop.

Perlindungan ditambahkan

Resistance Decade Box - 1040 dilengkapi dengan penutup karet ergonomis yang memberikan peningkatan perlindungan dan daya tahan. Ini memiliki pegangan bertekstur untuk penanganan yang nyaman dan bukaan samping untuk menempatkan label. Mudah untuk dilepaskan jika pengguna lebih suka unit yang berdiri sendiri atau untuk menempatkan 1040 di dalam case opsional 9026.

Rentang yang luas dan akurasi yang tinggi menjadikan 1040 salah satu model paling populer dalam rentang dekade kotak resistensi Time Electronics. Ini mudah dioperasikan, portabel, dan memberikan ketepatan dan keandalan pengguna di seluruh aplikasi.

Fitur

  • 0,01 Ω hingga 1 kΩ
  • Resolusi 10 mΩ
  • Ideal untuk PRT dan RTD
  • Stabilitas tinggi
  • Terminal keamanan
  • Koefisien suhu rendah
  • Disediakan dengan tutup pelindung

0 Comments

Posting Komentar