Selasa, 07 Juli 2020

Capasitance Decade Box Berkualitas Tinggi

Capasitance Decade Box Berkualitas Tinggi
Capasitance Decade Box Berkualitas Tinggi

Capasitance Decade Box - Kotak yang berisi resistor nilai yang berbeda untuk memperkirakan dan membandingkan resistansi dikenal sebagai kotak resistansi. Keakuratan kotak resistensi sangat tinggi. Aplikasi utama dari kotak resistansi adalah untuk mengontrol nilai spesifik arus yang mengalir melalui rangkaian.

Keuntungan utama dari kotak resistensi adalah bahwa resistensi variabel tersedia pada satu titik. Jika ada sirkuit yang membutuhkan resistensi variabel, maka tidak perlu mengganti resistor. Rangkaian terhubung langsung ke kotak resistansi, dan dengan mengubah sakelar putar, hambatan variabel diperoleh.

Proses menggunakan kotak resistensi


  1. Nilai resistansi dijaga sangat tinggi sehingga semakin sedikit disipasi daya yang terjadi pada rangkaian penghubung.
  2. Sebelum menghubungkan kotak ke sirkuit, penting untuk mengatur nilai sirkuit ke resistansi minimum. Jadi semakin sedikit disipasi terjadi di sirkuit. Resistansi kotak sama atau lebih besar dari resistansi rangkaian.
  3. Kotak resistansi selalu terhubung ke sirkuit dengan bantuan konektor steker.


Kotak resistansi sederhana memiliki dua terminal tembaga untuk menghubungkan terminal positif dan negatif dari rangkaian. Tutup kotak tempat terminal dan tombol ditempatkan dibuat dari bahan ebonit. Kenop digunakan untuk menambah dan menghilangkan hambatan dari sirkuit.

Capasitance Decade Box - Di sisi kedua lembar ebonit, resistensi dari nilai yang berbeda dihubungkan secara seri satu sama lain. Untuk menghubungkan resistansi di seluruh rangkaian, kenop resistansi tertentu perlu dilepas. Ketika semua kenop ditempatkan pada celah udara maka arus melewati stud tembaga, tidak ada hambatan yang terhubung ke sirkuit.

Time Electronics memproduksi rangkaian lengkap kotak dekade, yang dirancang untuk resistensi, kapasitansi, dan induktansi. Instrumen presisi ini mencakup persyaratan pekerjaan lapangan dan laboratorium, dan umumnya digunakan di lembaga pendidikan.

Kotak resistensi adalah model yang paling umum dalam kisaran, biasanya digunakan untuk aplikasi uji pilih dalam penelitian dan pengembangan atau simulasi PT100 dalam industri proses.

Setiap kotak dekade adalah kinerja tinggi, memberikan akurasi, stabilitas, dan kemudahan penggunaan untuk aplikasi.

Capasitance Decade Box - Akurasi tinggi dan jangkauan luas menjadikan kotak dekade kapasitansi 1070 cocok untuk aplikasi dalam industri dan pendidikan.

Ini kompak dan kuat, ditempatkan dalam case logam yang menyediakan skrining lengkap, dengan penutup karet pelindung untuk melindungi 1070 terhadap keausan sehari-hari. Sakelar roda ibu jari 5 digit memungkinkan pengaturan nilai kapasitansi yang sederhana dan tepat.

Indikasi Visual Yang Jelas

Untuk mempermudah memilih dan membaca pengaturan, 1070 menggabungkan digit kode warna: μF - merah, nF - putih, pF - kuning.

Terminal Keamanan

Kompatibel dengan colokan selubung 4mm, serta colokan standar, kabel telanjang, dan terminal sekop.

Perlindungan ditambahkan

Kotak kapasitansi 1070 dilengkapi dengan penutup karet ergonomis yang memberikan peningkatan perlindungan dan daya tahan. Ini memiliki pegangan bertekstur untuk penanganan yang nyaman dan bukaan samping untuk menempatkan label. Mudah untuk dilepaskan jika pengguna lebih suka unit yang berdiri sendiri atau menempatkan 1070 di dalam case opsional 9026.

Selain 1070 adalah kotak dekade 10it kapasitansi yang menyediakan 10pF ke 100μF. Unit ini mempertahankan fitur yang sama dan kemudahan penggunaan dengan tambahan dua dekade untuk mencakup rentang yang lebih luas.

0 Comments

Posting Komentar