Kamis, 23 April 2020

Cara Mendeteksi Kabel Putus Bawah Tanah


Cara Mendeteksi Kabel Putus Bawah Tanah


Cara Mendeteksi Kabel Putus Bawah Tanah
Cara Mendeteksi Kabel Putus Bawah Tanah

Kabel bawah tanah dikubur untuk melindunginya dari paparan. Meskipun kabel bawah tanah jarang mengalami kerusakan, dari waktu ke waktu aktivitas seperti menggali pagar baru, menanam pohon, berkebun, atau bahkan aktivitas hewan peliharaan dan hewan dapat menyebabkan robekan dan pecahnya kabel yang terkubur. Menemukan bagian yang rusak dari kawat bukanlah ilmu pasti, tetapi ada alat yang lebih baru tersedia yang dapat membantu Anda mempersempit pencarian dan menghindari menggali bagian besar halaman Anda.

  1. Hubungi perusahaan listrik setempat Anda dan jadwalkan waktu bagi salah satu karyawan mereka untuk datang ke halaman Anda dengan pencari kawat dan dengan jelas menandai tanah di atas kabel yang Anda curigai. Periksa secara visual area di sepanjang garis ini dan cari area di mana mungkin kawat telah digali oleh binatang, atau lihat apakah ada semacam gangguan, seperti seseorang menggali pagar dan secara tidak sengaja memotong kawat dengan sekop atau alat lainnya.
  2. Uji pemancar Anda untuk melihat apakah masalahnya ada di kabel, atau apakah ada di pemancar. Matikan pemancar dan lepaskan semua kabel luar yang terhubung dengannya (atau pekerjakan teknisi listrik yang memenuhi syarat untuk melakukan ini untuk Anda). Potong panjang pendek kawat yang tidak digunakan antara panjang empat dan enam kaki dan pasang itu ke setiap ujung pemancar untuk membentuk lingkaran dan periksa apakah mesin menunjukkan koneksi penuh tanpa ada kerusakan pada garis. Lepaskan koneksi kabel tes Anda setelah Anda melihat apakah pemancar berfungsi atau tidak.
  3. Temukan keretakan pada kabel menggunakan alat pendeteksi kabel putus dalam tanah Radiodetection jika Anda menentukan masalahnya bukan pada pemancar atau jika Anda tidak dapat menemukan kerusakan visual atau bagian di mana kawat telah digali. Ikuti instruksi dari pabriknya tentang cara menghubungkan merek wire break locator Anda. Simpan di pengaturan paling sensitif dan berjalanlah di sepanjang area yang ditandai yang ditunjukkan oleh perusahaan listrik Anda. Ikuti suara perangkat, karena mengeluarkan bunyi dengung rendah saat melewati kabel hidup. Ketika ia menemukan bagian yang rusak, senandung berhenti, menunjukkan Anda sudah selesai menemukannya.

Mudah bukan jika menggunakan alat pendeteksi kabel putus dalam tanah Radiodetection? Maka dari itu, jika Anda membutuhkannya Anda bisa membelinya secara online dengan mudah di Tridinamika. Dengan Anda membelinya di Tridinamika, dijamin Anda akan mendapatkan beragam penawaran yang sangat menarik.

Jangan salah lagi, jika mencari alat pendeteksi kabel putus dalam tanah Radiodetection dengan harga yang murah dan juga dengan jaminan kalau merk Radiodetection yang asli dan dengan jaminan pengiriman yang cepat dan packaging yang rapih yang sudah terpercaya sejak tahun 2002 untuk situs jual beli online alat uji dan ukur, Tridinamika jawabannya!

0 Comments

Posting Komentar