Kamis, 09 April 2020

Portable Partial Discharge PMDT Terbaik Tridinamika



Teknologi memang tidak akan ada habisnya jika kita ikuti karena setiap hari akan ada teknologi baru yang canggih dan berguna. Tentu teknologi canggih di zaman modern seperti ini sudah tidak bisa dipisahkan. Mungkin anda yang bekerja di bidang listrik atau di industri akan membutuhkan peralatan canggih dengan teknologi terbaru untuk membantu menggunakan pekerjaan agar lebih maksimal. Jika anda melihat sekarang ini salah satu teknologi yang sering digunakan adalah portable partial discharge PMDT.

Portable Partial Discharge PMDT Bergaransi


Portable partial discharge PMDT adalah alat digunakan untuk program pemeliharaan berbasis kondisi. Pengujian Partial Discharge online adalah metode untuk memeriksa isolasi sistem tenaga listrik sementara peralatan tetap berenergi dan beroperasi. PDetector menggabungkan semua 5 jenis teknologi sensor PD online. Informasi dari berbagai sensor memberi PDetector fleksibilitas untuk mendeteksi semua jenis PD di semua jenis peralatan gardu induk. Selain itu, jenis aktivitas PD yang tepat dapat ditentukan menggunakan PRPS: void, corona, permukaan, partikel, atau elektroda mengambang.

Teknologi Infra Merah telah diterapkan dengan teknologi PD bersama oleh PDStar.


Aplikasi:


  • Kabel Listrik
  • Transformer
  • GIS
  • Switchgear
  • Perangkat Substation


Portable Partial Discharge PMDT Berkualitas


Bagi anda yang berada di luar Jakarta mungkin masih asing dengan toko Tridinamika yang Portable partial discharge PMDT karena toko Tridinamika hanya ada di kota Jakarta  Dengan membeli Portable partial discharge ini di toko Tridinamika anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti mendapatkan potongan harga yang membuat toko Tridinamika paling murah di bandingkan toko lainnya.

Selain murah toko Tridinamika juga menyediakan Portable partial discharge yang pasti bisa menjadi pelengkap alat ukur anda. Juga anda bisa membeli berbagai alat ukur yang bisa anda pesan lewat online di website resmi Tridinamika.com yang bisa anda akses dimana saja dan kapan saja. Jadi jangan ragu lagi pastikan anda membelinya di toko Tridinamika bukan di toko lain.

0 Comments

Posting Komentar