Kamis, 09 April 2020

PMDT Indonesia Tridinamika



Teknologi canggih di zaman modern seperti sudah tidak bisa di pisahkan lagi dari hidup manusia. Benar saja bahwa teknologi canggih ini bisa sangat berguna sekali untuk kita yang dapat membantu dalam berbagai aktifitas pekerjaan. Jika anda seorang yang ahli di bidang listrik anda biasa menggunakan berbagai peralatan listrik yang di buat unutk membantu anda dalam melakukan pekerjaan. 

Sebagai teknisi listrik atau ahli di bidang listrik anda pasti akan membutuhkan berbagai peralatan yang canggih. Salah satu peralatan yang bisa anda gunakan adalah partial discharge dari PMDT. Untuk Anda yang ingin membeli atau sedang mencari partial discharge ini Anda bisa membelinya di toko Tridinamika yang merupakan distributor PMDT Indonesia resmi.

PMDT Indonesia Termurah


PMDT Indonesia adalah sumber daya industri daya global yang paling mampu dan canggih untuk Peralatan Pengujian Pelepasan Partial On-Line dan layanan pengujian. Lebih dari 20 tahun penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan telah menghasilkan spektrum lengkap sistem diagnostik dan pemantauan untuk gardu listrik MV dan HV.

Teknologi diagnostik modern memungkinkan perusahaan T & D untuk melakukan penilaian kondisi aset pada peralatan listrik bertenaga langsung tanpa gangguan layanan. Tidak ada pemadaman atau de-energisasi gardu diperlukan untuk melakukan tes diagnostik kritis. Yang paling penting, strategi ini terjangkau dan hemat biaya. Manajer aset yang kuat dapat merealisasikan penghematan biaya dalam jutaan atau puluhan juta sementara biaya implementasi berada dalam puluhan ribu.
PMDT Indonesia Berkualitas Terbaik

Tridinamika adalah sebuah persuahaan yang berada di jakarta yang mana banyak menyediakan alat ukur berbagai jenis termasuk menjual distributor alat ukur PMDT Indonesia ini. Tidak hanya lengkap saja toko tridinamika juga menyediakan pelayanan pembelian secara online yang bisa anda lakukan di website tridinamika.com yang bisa anda akses menggunakan perangkat smartphone atau komputer dimana saja dan kapan saja.

0 Comments

Posting Komentar