Selasa, 07 Juli 2020

Electrical Test Calibrator Bekualitas Tinggi

Electrical Test Calibrator Bekualitas Tinggi
Electrical Test Calibrator Bekualitas Tinggi

Electrical Test Calibrator - Kalibrator uji listrik dari Time Electronics dirancang untuk kalibrasi cepat berbagai peralatan uji listrik. Kalibrator portabel termasuk model InsCal untuk kalibrasi tester isolasi dan PatCal untuk kalibrasi penguji alat portabel.

Penambahan terbaru untuk rentang ini adalah kalibrator 5030 yang dirancang untuk mengkalibrasi RCD, loop, insulasi, penguji pembumian dan penguji instalasi multifungsi. Dengan kompatibilitas EasyCal, ia menyediakan sistem komprehensif untuk kalibrasi uji kelistrikan.

Instrumen presisi yang dirancang untuk mengkalibrasi RCD, loop, insulasi, penguji pembumian dan penguji instalasi multifungsi. 5030 secara akurat mensimulasikan waktu perjalanan RCD dan mengukur arus yang dihasilkan oleh penguji RCD. Ini mereplikasi impedansi loop dan otomatis menyesuaikan untuk impedansi saluran lokal. Ini juga menyediakan resistansi isolasi dan mengukur tegangan dan arus uji.

Pengoperasian Sederhana dan Kalibrasi Otomatis

Electrical Test Calibrator - Kontrol pengguna adalah melalui tombol navigasi pusat. Menggulir menu dan pengaturan intuitif dan mudah, dengan pengukuran dan pengaturan ditampilkan pada layar LCD besar yang jelas. Atau menghubungkan 5030 ke PC / laptop (melalui RS-232 atau USB) yang diinstal dengan perangkat lunak EasyCal dari Time Electronics dan mengotomatiskan proses kalibrasi. Meningkatkan kecepatan kalibrasi dan konsistensi hasil. Mudah menghasilkan sertifikat dan laporan kalibrasi ke ISO 9001, ISO 17025, dan standar kualitas internasional lainnya.

Soket Uji Regional dan Deteksi Kesalahan

Untuk pengujian loop dan RCD, tester listrik (perangkat yang diuji) terhubung langsung ke soket utama panel depan khusus. 5030 dapat dilengkapi dengan sejumlah soket tipe regional (ditentukan sesuai pesanan). Dalam kondisi pengujian ini, jika perangkat yang diuji rusak, otomatis 5030 mendeteksi kesalahan, memutus output dan memperingatkan pengguna. 5030 dirancang untuk tidak menyebabkan RCD tersandung pada suplai lokal.

Impedansi Loop dengan Pengukuran Loop Lokal Otomatis

Dengan 10 titik pengukuran, 5030 mencakup berbagai penguji loop. Resistor presisi yang membentuk fungsi kalibrasi loop adalah daya tinggi dan mampu menahan hingga 30 A. Pengukuran otomatis yang akurat dari loop lokal dibuat oleh 5030 dan ditambahkan ke nilai resistor untuk memberikan nilai impedansi loop, memungkinkan untuk kalibrasi impedansi loop yang tepat.

Waktu Perjalanan RCD yang Tepat

Perjalanan RCD dapat disimulasikan dari 10 hingga 2000 ms dalam durasi. Waktu perjalanan dapat diatur ke nilai yang telah ditentukan untuk pemilihan cepat, atau ke waktu pengguna melalui panel depan.

Pengukuran Arus RCD

Pengukuran saat ini dibuat dari arus uji RCD yang diterapkan. Pengukuran saat ini adalah benar RMS untuk AC, setengah gelombang diperbaiki serta mampu mengukur tes DC. Rentang yang dicakup adalah dari 6 mA hingga 1000 mA, dengan pengganda x0.5, x1, x2, dan x5 hingga maksimum 2500 mA. Untuk menghindari pengukuran arus yang salah, 5030 memasukkan pengaturan delay penundaan pra-tes ’. Fitur ini untuk digunakan dengan penguji RCD yang menghasilkan sinyal pra-tes. Pengaturan ambang uji saat ini (0 hingga 100% dari arus nominal) juga dapat dipilih pengguna.

Perlawanan isolasi dan Pengukuran Tegangan Uji

Electrical Test Calibrator - 5030 menguji fungsi megohm meter menggunakan resistor bernilai tinggi presisi hingga 2 GΩ. Nilai resistansi dapat diatur melalui panel depan atau melalui remote control untuk memungkinkan banyak titik uji menjadi otomatis. Fungsi pengukuran tegangan memungkinkan voltase uji yang akurat hingga 1 kV diukur sementara di bawah kondisi pengujian 0,5 mA atau 1 mA.

Kontinuitas dan Tahan Bumi

Resistor ohm rendah presisi 5030 memungkinkan kalibrasi fungsi kontinuitas ditemukan pada sebagian besar penguji multifungsi dan penguji isolasi. Tegangan dan arus uji yang diterapkan juga diukur.

Tegangan dan Frekuensi Listrik

Tegangan dan frekuensi catu daya lokal diukur dengan tepat oleh 5030. Ini digunakan untuk referensi silang pembacaan tegangan pada unit yang sedang diuji dan mengkonfirmasi keakuratan instrumen.

0 Comments

Posting Komentar