Senin, 30 Maret 2020

Portable Partial Discharge PMDT Adalah Solusi Terbaik


Apakah Anda perlu memiliki instrumen yang fleksibel dan andal untuk kampanye diagnostik Partial Discharge (PD) yang cepat?

Apakah Anda pernah mempertimbangkan keuntungan bagi operator instalasi Anda dalam memiliki instrumen all-in one yang praktis, dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk diagnosis PD lengkap?

Apakah Anda pernah ingin menginstal sistem pemantauan PD secara portable yang bisa dilakukan secara sementara dan tidak ribet?

Portable partial discharge PMDT telah dirancang khusus untuk merespons semua kebutuhan ini sebagai stasiun deteksi PD all-in-one portabel yang kuat dan kompak yang menyediakan berbagai pilihan ideal untuk aplikasi lapangan. Itu dapat mengatasi kondisi luar yang paling sulit saat melakukan pengukuran pada setiap aset listrik. Pengalaman yang sudah cukup lama yang professional membuat Anda harus mengandalkan PMDT untuk urusan partial discharge yang portable.

Keuntungan Portable Partial Discharge PMDT

Unit bertenaga baterai memungkinkan aktivitas pengujian hingga 20 jam tanpa daya tambahan tersedia. Pengaturan unit ini sederhana dan cepat memungkinkan untuk melakukan pengukuran dalam hitungan menit.

Fitur yang paling menonjol adalah dapat digunakan untuk pengujian kabel MV dan HV, transformator daya dan distribusi, motor dan generator, GIS dan switchgears MV bersama dengan kombinasi sensor dan filter yang tepat. Ada beragam fitur yang lain yang tidak akan bisa Anda dapatkan di portable discharge lainnya selain PMDT. Tridinamika adalah tempat yang tepat untuk membeli portable partial discharge PMDT dengan beragam keuntungan daripada Anda membelinya ditempat lain. 

Portable partial discharge dari PMDT dapat digunakan untuk mengukur aset listrik on-line dan off-line pada tingkat tegangan apa pun dan untuk bentuk gelombang tegangan apa pun. Dapat juga digunakan untuk memasang sistem pemantauan permanen, menjaga tingkat keamanan yang dibutuhkan. Koneksi melalui serat optik memungkinkan jaringan unit akuisisi diperiksa di berbagai titik pengukuran.

Jika Anda berminat, Tridinamika adalah solusi yang sangat tepat untuk membelinya secara online dengan mudah dan dijamin dengan harga yang lebih murah daripada Anda membelinya dilain tempat selain Tridinamika. Portable partial discharge PMDT di Tridinamika dijamin original dan kualitasnya yang dijamin tidak akan mengecewakan Anda.

0 Comments

Posting Komentar