Senin, 30 Maret 2020

Layanan Pengujian Lapangan PMDT


Pengujian Partial Discharge Online digunakan untuk memverifikasi kondisi kerja komponen isolasi listrik yang benar dalam peralatan tegangan tinggi. Metode pengujian non-invasif dan dilakukan pada peralatan hidup tanpa perlu pemadaman. Teknisi ahli kami yang terlatih menggunakan PMDT PDetector, PD Diagnostics, dan PD Expert Instruments. Setiap perangkat listrik diperiksa menggunakan pengukuran UHF, HFCT, Ultrasonic, Acoustic, dan TEV. Metode PMDT menggunakan sensor elektromagnetik canggih dan teknik analisis yang lebih sensitif daripada metode konvensional. 80% dari kegagalan peralatan listrik disebabkan oleh masalah yang dapat dideteksi dengan metode uji pelepasan parsial online PMDT.

Tes & Pemeriksaan PD

PMDT Indonesia testing adalah komponen utama pengujian daya dalam-layanan. Lebih dari 80% kegagalan gangguan disebabkan oleh kegagalan isolasi. Sinyal PD adalah indikator utama kesalahan baru jadi dan kegagalan peralatan listrik yang akan terjadi. 

PMDT Indonesia akan memberikan Laporan Uji Pelepasan Sebagian Online untuk setiap perangkat yang diuji. Setiap perangkat akan diuji menggunakan sensor UHF, HFCT, TEV, ultrasonik dan AE jika berlaku. Nilai pengukuran dan bagan yang diselesaikan fase dicatat dan dikaitkan dengan perangkat yang sedang diuji.

Penandaan RFID untuk setiap aset listrik dapat mempercepat proses dokumentasi pengujian dan pengorganisasian serta tren hasilnya. Sistem RFID juga dapat memanfaatkan utilitas dengan cara lain seperti dengan mendokumentasikan nameplates dan lokasi dari banyak bagian peralatan listrik.

Transformer DGA dan Indikasi PD

Jika laporan DGA dari transformator atau peralatan diisi oli lainnya menunjukkan PD, apa yang Anda lakukan selanjutnya? Dalam banyak kasus, mungkin bijaksana untuk menggunakan teknik lokasi PD akustik untuk menunjukkan masalah tersebut. PDiagnosticT kami yang canggih pasti akan menemukan sumber pasti kesalahan PD di dalamnya. Teknik akustik sangat sensitif dan biasanya dapat menemukan asal sinyal dengan satu inci persegi. Cari tahu apakah PD ada di sela- sela belitan, pada sambungan timah, dalam minyak, atau di tempat lain. Lokasi aktivitas PD sebelum de-energisasi dapat menghemat waktu yang berharga. 

Tanpa pengetahuan sebelumnya tentang lokasi PD, teknisi dapat menghabiskan berjam-jam mencari kesalahan dan bahkan tidak pernah menemukannya. Teknik lokasi akustik PMDT Indonesia adalah solusi yang terbukti untuk menemukan kesalahan PD yang baru jadi dalam minyak dan isolasi SF6

0 Comments

Posting Komentar