Rabu, 08 Juli 2020

Process Calibrator Tridinamika

Process Calibrator Tridinamika
Process Calibrator Tridinamika

1049 adalah simulator presisi genggam buat elemen resistensi platinum PT100 0,3850 yang digunakan buat pengukuran suhu yg seksama. 

Ini mengikuti skala PT100 dari -200 ° C sampai + 800 ° C menggunakan 23 titik setel. Resistor film logam berkinerja tinggi digunakan sepanjang yg memastikan koefisien suhu yg baik & stabilitas jangka panjang.

Spesifikasi ini sesuai menggunakan DIN EN 60751 (ITS 90). Menawarkan akurasi tinggi pada seluruh rentang operasi penuh perangkat PT100, ini melampaui kinerja Kelas A & B. 1049 akan sangat menarik bagi mereka yang beroperasi pada kisaran -60 sampai + 60 ° C di mana kinerja melebihi Kelas A (contohnya lebih baik menurut +/- 0,15 ° C pada 0 ° C), dibutuhkan.

Karena keluaran 1049 adalah resistensi pasif murni, beliau akan beroperasi dengan semua jenis alat-alat pengukur Process Calibrator PT100 termasuk sistem pribadi menggunakan pulsa, atau arus eksitasi yang terputus. Desain berukuran saku (112 x 61 x 55mm) membuatnya mudah dibawa-bawa & ideal buat penggunaan laboratorium atau lapangan. Instrumen disediakan sebagai baku dengan tas jinjing.

1049 ini adalah bagian dari garis peralatan pengujian portabel Time Electronics. Sebagai simulator PT100 buat peralatan pengukuran suhu, dia menawarkan stabilitas tinggi & kemudahan penggunaan pada semua pelaksanaan.

Process Calibrator Tridinamika

Didirikan pada tahun 1967, Time Electronics Ltd. Merupakan sebuah perusahaan yg berbasis pada Inggris yang merancang dan memproduksi instrumen alat ukur Process Calibrator & metrologi. Berbagai produk kami yang komprehensif memberi solusi bagi para pengguna buat melakukan pengujian & pengukuran pada industri masing-masing. Produk kami meliputi kalibrator listrik, multimeter digital, proses kalimrator, instrumen uji tekanan & software kalibrasi.

Selama 50 tahun, Time Electronics telah memakai teknik inovatif buat membuatkan kinerja produk buat bisa melakukan kalibrasi otomatis. Solusi berbasis aplikasi kami memungkinkan pengguna mengelola, mengotomatisasi, & mengoptimalkan proses kalibrasi. Mereka menaikkan efisiensi dan produktivitas, mengurangi waktu pengujian & memberi pelanggan fitur dan kemampuan buat mencapai pemenuhan baku kualitas.

Kualitas adalah bagian integral berdasarkan filosofi perusahaan kami. Selain membentuk instrumen uji yg akurat dan tahan usang, kami memberikan dukungan teknis yang ekstensif. Kami penekanan pada membentuk hubungan bisnis yang bertenaga menurut kepuasan pelanggan dan komitmen buat menyediakan produk dan layanan berkualitas. Hal ini sudah memberi kami reputasi yg berharga pada seluruh global, & merupakan keliru satu alasan kesuksesan kami di pasar internasional. Kami memiliki jaringan distribusi dunia & diwakili oleh perusahaan menggunakan kemampuan teknis & insinyur terampil dam bertenaga. Time Electronics Ltd tersertifikasi buat ISO 9001: 2008.

Untuk menjangkau konsumennya di aneka macam global, Time Electronics Ltd menunjuk PT Tridinamika Jaya Instrument sebagai distributor resminya yg terdapat pada Indonesia buat bisa memenuhi konsumen pada Indonesia menggunakan pelayanan terbaik. Kami sangat siap melayani kebutuhan Anda buat produk berdasarkan merk Time Electronics Ltd. Dan siap mengirimnya untuk Anda masyarakat pada kota-kota besar  di Indonesia misalnya Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Irian Jaya, Sulawesi, Banjarmasin, Balikpapan dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, kami pula menyediakan brand ternama lainnya buat memenuhi kebutuhan indera ukur, alat uji dan banyak sekali instrument pengukuran Anda misalnya dari brand Honeywell, Hioki, Kimo, dll. Layanan kalibrasi, pengukuran, perbaikan dan training berdasarkan kami pula menjadi layanan aftersales unggulan yg sanggup menaruh kepuasaan terhadap para pelanggan kami. Segera hubungi kami disini & dapatkan layanan dan penawaran harga terbaik spesifik buat Anda.

Ukuran
H112 x W61 x D55mm
Bobot
0.17kg
Disuplai dengan
Carry case dan buku petunjuk
Ekstra opsional
Sertifikat kalibrasi dapat dilacak NPL dan UKAS
Negara Asal
Inggris



Jarak
-200 hingga -100 ° C
-50 hingga + 60 ° C
Ketepatan
± 0,3 ° C
± 0,15 ° C
Koefisien suhu
Kurang dari 30 ppm / ° C
Arus Maksimum
50mA

0 Comments

Posting Komentar